Tips dan trik usaha tanaman hias bagi pemula || Merawat tanaman hias bagi pemula

 Hi sobat langit.. Kali ini mike berkunjung ke salah satu pengusaha tanaman hias di daerah Baturraden, Jawa Tengah. Kami sharing tentang tips dan trik menjadi pengusaha tanaman hias , sharing tentang jenis tanaman yang sedang ramai digandrungi para penghobi tanaman hias terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Dari mulai jenisnya, cara merawatnya, serta harga setiap jenisnya. 

Toko nya bernama Toko Bunga Nur letaknya dikawasan arah pintu masuk Baturraden. Pemilik nya bernama ibu Uni, sudah mendirikan usaha tersebut kurang lebih 5 Tahun bersama suaminya. berawal dari jualan keliling hingga memiliki toko pribadi. 

Beberapa Tahun ini bu Uni meraup omset sekitar 50 juta perbulan, kalau rame bisa lebih dari itu.

Nah Bu uni juga berbagi tentang tips dan trik usaha tanaman hias bagi pemula nih sob, sobat bisa menonton vidio penjelasan lengkapnya di bawah ini ya

Tips dan trik usaha tanaman hias bagi pemula


Selain menceritakan tentang tips dan trik tanaman hias, Bu Uni juga menceritakan tentang cara merawat tanaman hias terutama tanaman hias yang sedang banyak peminatnya seperti Aglonema, sirih, Pilodendron, Calathea dan sebagainya. 
Yuk lebih lengkapnya cek vidio berikut ini ya

Cara Merawat tanaman hias bagi pemula || Cara Merawat tanaman philodendron


Nah untuk Sobat yang juga tertarik ingin mengetahui daftar harga dan koleksi tanaman hias, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini

Koleksi Tanaman Hias terpopuler dan Harganya

Koleksi tanaman sirih terlaris dan jenis-jenis sirih
Kebon Langit
Kebon Langit Berbagi ilmu dan informasi bermanfaat seputar pertanian

Posting Komentar untuk "Tips dan trik usaha tanaman hias bagi pemula || Merawat tanaman hias bagi pemula"